You are currently viewing Syawalan Pegawai dan Keluarga ABBSKP Mengajak Saling Mempererat Silaturahmi di Momen Lebaran

Syawalan Pegawai dan Keluarga ABBSKP Mengajak Saling Mempererat Silaturahmi di Momen Lebaran

Mengawali pekan pertama masuk kerja, sekolah menyelenggakaran Syawalan dan Halal bihalal keluarga besar SMA IT ABBSKP. Kegiatan ini diadakan di Kampus SMA IT ABBSKP Putri Cokrodipan, Triharjo, Wates pada Sabtu (6/5). Hadir sebagai undangan seluruh pegawai dan keluarga, tak terkecuali kepala sekolah beserta civitas akademika lainnya.

Kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama pegawai. Di samping hal lain tak kalah penting yaitu halal bihalal mengingat masih dalam suasana idul fitri 1444 H yang ditandai ikrar bersama. Motivasi saling mengenal juga hal penting, karena boleh jadi suatu saat bertemu di jalan bisa saling menegur sapa satu sama lain.

Dalam sambutannya, kepala sekolah mengajak seluruh pegawai untuk sama-sama berjuang mengembangkan sekolah ke depannya. Mengingat usia berdirinya yang tergolong baru, beliau mengingatkan agar semua saling melengkapi satu sama lain di dalam upaya mewujudkan visi dan misi sekolah.

Menutup kegiatan ini, para peserta diajak main game seru berhadiah banyak doorprize menanti. Seluruh peserta terlibat dalam game tanpa terkecuali. Terbagi dalam beberapa kelompok, game yang dimainkan bertujuan sebagai ajang saling membaur berbagi menyelesaikan tantangan dari panitia. Semua senang dan merasakan momen ini menjadi satu suasana kekeluargaan yang begitu berharga. (fth)