You are currently viewing Tim Futsal: Ini Prestasi Terbaik Untuk Sekolah

Tim Futsal: Ini Prestasi Terbaik Untuk Sekolah


Tim Futsal ABBSKP gagal meraih kemenangan di pertandingan terakhir Casello Cup 2019 pada Jum’at (9/8) di DYO Stadion. Pasalnya, mereka kalah telak 1-5 dari lawannya SMAN 1 Pengasih.

Pertandingan ini merupakan pertandingan kelima yang diikuti tim futsal. Ada kemungkinan, faktor kelelahan menjadi pemicu utama kekalahan tim. Sebagian di antara mereka juga mengalami cidera yang seharusnya perlu istirahat.

“Setidaknya, kami telah melakukan yang terbaik membawa nama sekolah. Segala kekuatan dan kemampuan telah kami kerahkan. Mengingat jadwal yang teramat padat, tentu saja kelelahan fisik tak terhindarkan. Dan juga tidak adanya kesempatan untuk recovery pada kekuatan tim menjadi faktor kekalahan ini,” ungkap Dicky, selaku pelatih.

Sejauh ini, tim futsal telah mengalami perkembangan signifikan. Dari beberapa kompetisi yang diikuti, kali ini merupakan prestasi terbaik yang pernah dicapai. Karena, mereka berhasil mencapai semifinal sebuah event.

“Kami memang kecewa dengan hasil ini. Target kemenangan hari ini gagal kami persembahkan untuk sekolah. Akan tetapi, ini merupakan prestasi terbaik untuk sekolah dari kami. Harapannya, di kompetisi-kompetisi berikutnya bisa meraih yang lebih baik,” ungkap Fikri, sebagai kapten tim futsal. (fth)