You are currently viewing Awal Oktober Ini, PPDB SMA IT ABBSKP Tahun 2021/2022 Resmi Dibuka

Awal Oktober Ini, PPDB SMA IT ABBSKP Tahun 2021/2022 Resmi Dibuka

  • Post author:
  • Post category:Kegiatan

Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (selanjutnya disingkat PPDB) siap menerima pendaftaran calon peserta didik baru SMA IT Abu Bakar Boarding School Kulon Progo (ABBSKP). Pendaftaran telah resmi dibuka sejak Kamis (1/10). Untuk mendaftarkan calon siswa dapat dilakukan dengan dua cara; online maupun offline.

Untuk pendaftaran online, dapat dikunjungi alamat websitenya di https://abbskp.sch.id/ppdb. Pendaftaran dapat dilakukan secara mandiri dengan melengkapi persyaratan yang ditentukan. Sebaiknya disiapkan berkas-berkas yang hendak diperlukan sebelum mendaftarkan diri calon siswa.

Dengan cara lain, pendaftaran juga dapat dilakukan secara offline. Pendaftar yang datang langsung ke Kampus ABBSKP, akan dilayani di Sekretariat PPDB. Sejatinya, baik online maupun offline memiliki cara yang sama. Keduanya akan sama-sama mewajibkan calon pendaftar untuk mengunjungi website pendaftaran PPDB.

Bedanya, untuk pendaftar online dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Sedangkan untuk pendaftar offline bisa dipandu secara langsung pengisian data-datanya oleh Panitia di Sekretariat PPDB. Namun, keduanya merupakan dua opsi yang dapat dipilih calon pendaftar.

Jika berminat mendaftar offline di sekretariat PPDB, silakan langsung datang di Kampus ABBSKP, tepatnya di Jl. Nyi Ageng Serang No. 16, Dsn. Ngrandu, Triharjo, Kec. Wates, Kab. Kulon Progo. Namun, yang perlu diingat di masa Pandemi ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Pendaftaran dilayani sesuai dengan jam kerja;

Senin s/d Jum’at Pukul 08.00-14.30; dan Sabtu Pukul 08.00-12.00.

Pendaftaran telah dibuka sejak 1 Oktober 2020, dan akan ditutup pada 23 Januari 2021.

Bagikan informasi ini kepada keluarga, teman dan sanak saudara. Barangkali ada berminat.