Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (selanjutnya disingkat PPDB) siap menerima pendaftaran calon peserta didik baru di SMAIT Abu Bakar Boarding School Kulon Progo yang telah resmi dimulai Selasa (1/10). Adapun pendaftaran dapat dilakukan dengan dua cara; online maupun offline.

Untuk pendaftaran online, dapat dikunjungi alamat websitenya di https://abbskp.sch.id/ppdb. Pendaftaran dapat dilakukan secara mandiri dengan melengkapi persyaratan yang diminta dalam sistem pendaftaran tersebut. Sebaiknya disiapkan berkas-berkas yang hendak diperlukan sebelum mendaftarkan diri calon siswa.

Namun, pendaftaran juga bisa dilayani secara offline. Untuk memenuhi pendaftar yang tak jarang datang langsung ke Kampus ABBSKP, akan dilayani di Sekretariat PPDB. Sejatinya, keduanya sama saja baik online maupun offline. Keduanya akan sama-sama mewajibkan calon pendaftar untuk mengunjungi website pendaftaran PPDB.

Bedanya, untuk pendaftar online dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Sedangkan untuk pendaftar offline bisa dipandu secara langsung pengisian data-datanya oleh Panitia di Sekretariat PPDB. Namun, keduanya itu opsi yang dapat ditawarkan panitia kepada calon pendaftar.

Jika berminat mendaftar offline di sekretariat PPDB, silakan langsung datang di Kampus ABBSKP, tepatnya di Jl. Nyi Ageng Serang No. 16, Dsn. Ngrandu, Triharjo, Kec. Wates, Kab. Kulon Progo. Pendaftaran dilayani sesuai dengan jam kerja;

Senin s/d Jum’at Pukul 08.00-14.30;

dan Sabtu Pukul 08.00-12.00.

Sampai hari ini, Sabtu (5/10), pendaftar yang masuk di sistem pendaftaran sudah ada 13 orang. Masih banyak kesempatan untuk mensaftarkan diri calon siswa di ABBSKP. Untuk Gelombang I akan berakhir pada tanggal 18 Januari 2020. Karenanya, masih banyak kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga besar sekolah keren ini.

Bagikan informasi ini kepada keluarga, teman dan sanak saudara. Barangkali ada yang berminat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *