Setelah Tim Futsal ABBSKP alami kegagalan, muncul harapan baik dari Tim Basket di Casello Cup 2019. Kemenangan perdana berhasil diraih Tim Basket atas lawannya, SMAN 1 Pengasih dengan skor telak 33-9 pada Rabu (13/8), di Lapangan Basket SMAN 1 Wates.

Pertandingan tersebut dimainkan Tim Basket ABBSKP lapis kedua. Meski demikian, tim ini tetap berhasil memenangkan pertandingan di ajang tersebut. Tim Basket ini bisa diklaim sebagai salam satu tim yang patut diperhitungkan di kompetisi lokal seperti kali ini.

“Salah satu faktor kemenangan ini adalah kekompakan dan motivasi kuat dari semua anggota tim. Mereka juga memiliki kelebihan dan pengalaman tinggi dalam pertandingan basket,” ungkap Dicky, selaku Guru pendamping merangkap pelatih.

Di sisi lain, Tim Basket ABBSKP berhasil menampilkan permainan terbaik. Setidaknya, seluruh anggota tim bertanding secara sportif dan penuh percaya diri.

“Selama pertandingan, anak-anak bermain dengan penuh percaya diri dan Optimis. Mereka juga berhasil menguasai permainan hingga mendapat poin cukup tinggi dari lawannya. Sehingga, kemenangan telak patut diraih oleh tim,” imbuhnya. (fth)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *