Tim Basket Siswa ABBSKP tetap diunggulkan dalam Casello Cup 2019 yang diselenggarakan di SMAN 1 Wates tahun ini. Pasalnya, mereka tetap tangguh bagi lawannya dengan mendulang poin penuh pada Jum’at (16/8) atas lawannya SMAN 2 Wates dengan skor 50-11. Atas kemenangan ini, mereka berhasil menjuarai grup B Casello Cup 2019 dan melaju mulus ke semifinal.

Meskipun tidak menurunkan kekuatan penuh, kemenangan tetap dipetik gemilang di pertandingan ini. Mereka tampak lepas dan lebih mendominasi pertandingan. “Banyak pemain inti yang tidak kami mainkan, karena sudah dipastikan lolos ke semifinal. Permainan mereka sudah semakin matang dan tampil lepas. Ini menjadi satu motivasi tinggi untuk meraih juara tahun ini,” ujar Dicky, selaku pelatih.

Di pertandingan sebelumnya (15/8), mereka juga menang telak atas lawannya, SMAN 1 Sentolo dengan skor 33-12. Mereka tetap dalam tempo permainan yang prima dan tidak meremehkan lawannya. “Dalam pertandingan ini tampak masih Mendominasi pertandingan. Tidak kaku lagi dan mulai lepas. Satu hal yang terpenting ialah tidak boleh meremehkan pihak lawan siapa saja,” tutupnya. (fth)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *