Menjadi runner-up di Grup B, Tim Futsal ABBSKP berhasil menginjakkan kaki di semifinal Casello Cup 2019 Kamis besok (8/8). Ini menjadi prestasi terbaik selama mengikuti kompetisi futsal di beberapa event sebelumnya.

Seperti disampaikan pelatih tim futsal ABBSKP pada Rabu (7/8), target final menjadi target berikutnya setelah mencapai semifinal ini. Sebenarnya, motivasi terbesar dalam kompetisi ini ialah menjadi terbaik dari sekian event yang pernah diikuti. Karena, selama ini tim futsal belum pernah berhasil lolos dari kualifikasi grup.

“Target juara memang tidak terlalu kami pikirkan. Setidaknya, mencapai final merupakan target utama dalam kompetisi ini. Bagi kami, mencapai Semifinal kali ini sudah menjadi yang terbaik dari sekian event yang pernah kami ikuti,” kata Dicky.

Untuk mencapai itu semua, tentu dibutuhkan kerjasama dari semua yang terlibat dalam tim. Selain menjaga motivasi pada diri mereka, kekuatan fisik dan mental juga perlu dipersiapkan sebaik mungkin. “Sebagai pelatih, tentu ingin tim ini mampu meraih paling tidak target final. Sehingga, kekompakan dan fisik tim harus dijaga hingga pertandingan sore nanti,” imbuhnya. (fth)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *