Awali Pekan Ketiga Semester Genap, Sekolah Berikan Penghargaan Siswa Berprestasi

Awali Pekan Ketiga Semester Genap, Sekolah Berikan Penghargaan Siswa Berprestasi

Menutup rangkaian apel pagi hari Senin (17/1) pekan ketiga Semester Genap, para siswa berprestasi diberikan penghargaan. Sejatinya, penghargaan ini merupakan rangkaian apresiasi kepada mereka yang telah berprestasi dalam akademiknya saat semester ganjil yang lalu.
Mereka sendiri menerima rapor pada awal pekan bulan ini. Hal demikian dilakukan, karena sekolah tidak meliburkan kegiatan saat liburan bulan Desember 2021 lalu. Setidaknya, ini menjadi upaya sekolah untuk mengapresiasi jeri payah siswa saat menjalani belajar selama satu semester lalu.

Kepala Sekolah Bersama Para Siswa Berprestasi Akademik

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Sekolah SMA IT ABBSKP kepada para siswa terbaik menurut peringkatnya. Tentunya, mereka terpilih berkat nilai rerata yang diraihnya lebih tinggi di antara siswa lainnya. Setiap jenjang kelas diambil 3 siswa terbaik mewakili kelasnya dengan nama-nama terlampir sebagai berikut:

Kelas X MIPA
1. Ariel Ardiansyah X MIPA A
2. Muhammad Helmi Ariyanto X MIPA A
3. Fakhriy Abdurrahman Khafid X MIPA A

Kelas XI MIPA
1. Damar Abhyasa XI MIPA A
2. Afiq Kusumaning Nugraha XI MIPA A
3. M. Farras Haidar Athallah XI MIPA B

Kelas XII MIPA
1. Agil Ridho Kurniawan XII MIPA B
2. Muhammad Rafi Muslihuddin XII MIPA B
3. Zulfan Makarim XII MIPA C

Salah satu amanat Kepala Sekolah yang perlu dijadikan pemecut semangat siswa ialah bahwa ada syarat bagi siswa wajib untuk dipenuhi jika hendak meraih cita-cita dan menjadi pemimpin di masa depan kelak. “Ada tiga hal penting yang harus diperjuangkan jika ingin sukses di masa depan. Setiap siswa harus siap senantiasa untuk bekerja keras, bersemangat, dan tanpa lelah mengamalkan nilai-nilai keislaman,” tutup beliau. (fth)

Leave a Reply