Panitia PPDB ABBSKP Tahun Ajaran 2020/2021 akan mengumumkan hasil tes seleksinya, pada Senin (3/2), pukul 16.00 WIB. Hasil tersebut akan diumumkan secara resmi melalui halaman website sekolah abbskp.sch.id/ppdb tanpa memerlukan username dan password khusus.

Bagi bapak/ibu calon siswa yang telah mengikuti seleksi PPDB tahun ini dapat melihat hasilnya secara langsung di website tersebut. Informasi dapat diakses oleh siapapun dan di manapun.

Panitia tidak menganjurkan untuk mencari informasi terkait dari sumber lain dalam bentuk pesan daring atau sejenisnya. Oleh karena itu, bagi para peserta diharapkan standby menunggu hasil pengumuman secara resmi di website saja. untuk informasi lebih lanjut dapat klik disini.

Jika peserta seleksi dinyatakan lolos segera lakukan daftar ulang sesuai tanggal yang ditentukan. Dalam cara lain, bisa hubungi pihak-pihak terkait untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang tahapan-tahapan seleksi yang perlu dilengkapi. Sehingga, di kemudian hari tidak terjadi hal-hal yang di luar kendali panitia. Atas perkenan dan perhatiannya disampaikan terima kasih.

Salam,

Panitia PPDB 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *